Script Greasmonkey dapat membantu Anda. Jika shabat tidak menyukai sesuatu difacebook atau ingin membuatnya lebih mudah untuk nemnavigasi, beberapa ini ekstensi Mozilla akan membantu kalian melakukannya




 Yang perlu Anda miliki adalah Mozzila Firefox dan beberapa wktu untuk mendownload salah satu script dibawah ini! Cukup klik pada nama script dan kemudian iktui langkah-langkah yang sangat mudah ini untuk mengisntalnya. semua script dari userscript.org, yang tentu saja sebuah situs yang aman untuk mendownload ekstensi Mozilla .
  1.  Facebook Fixer :perangkat tambahan untuk facebook: gambar profil dan foto yang lebih besar, lebih mudah melihat album, link untuk mendownload video, menunjukkan usia orang dan menandatangani, google intergrasi kalender, cara praktis keyboard & lainnya Kompatibel dengan baru facebook sepenuhnya disesuaikan.
  2. Facebook ke Google Calender : Menambahkan acara Facebook ke Kalender Google Anda dengan mudah.
  3. Facebook Auto-Colorizer : menambahkan skema warna yang mengagumkan untuk facebook berdasarkan foto Anda
  4. Facebook Video : menambahkan link untuk mendownload atau mengkonversi video dengan Zamzar.com, dan memberikan kode untuk embed video di situs lain sekarang dengan dukungan video Kualitas Tinggi
  5. Facebook  - Lihat Semua Foto : tempat link untuk melihat semua foto dari pengguna terlepas dari  siapa yang tag mereka. Juga memungkinkan Anda untuk melihat foto seseorang yang memiliki profil pribadi.
  6.  Facebook FriendFeed : Tambahkan Facebook di tab di FriendFeed 
  7.  Facebook ke Google Calendar :  Tambahkan Anda peristiwa facebook untuk saat ini login di Kalender Google. Multi-bahasa yang tersedia dukungan (saat ini EN dan FI). Posting di thread diskusi jika Anda ingin bahasa ditambahkan. 
  8.  Remaker Facebook : Facebook fitur Remaker adalah, ulang link, menghilangkan link yang di rumah, menghilangkan sampah dari halaman rumah, membersihkan URL Facebook, lebih baik Facebook Toolbar, menghilangkan iklan yang paling, dan banyak lagi! Anda juga dapat mengontrol apa yang Anda menghapus dari Facebook. 
  9.  Facebook Refresh : Muat ulang Dinding, News Feeds, Alarm, dan Kotak masuk Anda secara otomatis. Sekarang dengan auto-aduk dan peringatan pesan!
  10. Facebook App Faviconizer : Menggantikan Facebook favorit-ikon dengan yang disediakan oleh aplikasi yang anda gunakan. Sekarang Anda tahu mana tab berisi aplikasi Anda dan mana yang sebenarnya baik, Facebook tua! 
  11.  Facebook Sorot Ulang : Highlights ulang tahun hari ini di halaman rumah Anda.
  12. Facebook Hapus Iklan Feed : Menghapus iklan dari Pakan. 
  13. Foto Facebook kaca pembesar :  memperbesar foto dalam hasil pencarian Facebook yang pengguna biasanya tidak akan diizinkan untuk melihat. Saat ini, tidak mewah, hanya membuat thumbnail foto setiap profil di luar batas dapat diklik untuk versi berukuran normal. 
  14. Facebook Lihat Foto dalam Album : Menambahkan link di atas foto untuk melihat mereka di album mereka, bahkan jika Anda tidak berteman dengan fotografer. Menambahkan link untuk melihat semua foto dari pengguna bersama-sama (terlepas dari siapa yang mengambil mereka). Menambahkan link untuk melihat galeri seluruh / album pada satu halaman. 
  15. Facebook Smiley :  Tambahkan smiley to facebook.
  16. Facebook Download Image Pembantu : Memungkinkan Anda untuk menggunakan download manager seperti DownThemAll! pada halaman galeri foto Facebook.
  17. Facebook Autologin v2 : Auto-login ke Facebook untuk Greasemonkey 0.5.3, dengan asumsi Firefox diatur untuk mengingat password Anda. Diperbarui versi, lebih dapat.
  18.  Baru Facebook Adjuster Layout : Memodifikasi sidebar facebook / iklan / dll.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top