Ketika kamu memutuskan untuk memiliki sebuah perangkat, pasti yang diharapkan adalah tidak adanya lag ataupun respon yang lambat dari teknologi dan perangkat tersebut. Karena biasanya respon yang lambat ini tentu saja menghambat banyak sekali penggunaan.
Baik dari aplikasi ataupun permainan termasuk salah satunya bagi kamu yang penasaran karena di tengah rutinitas yang melelahkan. Banyak orang membutuhkan hiburan salah satunya games tetapi kamu mungkin terkendala oleh lag ataupun respon ponsel yang lambat.
Ketika digunakan untuk bermain sebuah permainan tidak perlu bingung. Berikut ini ada beberapa aplikasi yang dapat menghemat baterai, disertai dengan meningkatkan penerimaan sinyal dari server. Sehingga ketika bermain game tidak akan lambat yang biasa disebut sebagai aplikasi game booster.

1. Dr Booster

Dr Booster
Hasil gambar untuk dr booster
Aplikasi pertama yang merupakan salah satu rekomendasi dari game booster untuk ponsel android kamu yaitu Dr booster, dimana aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di google play. Sehingga menjadikan salah satu aplikasi untuk mengurangi koneksi yang lambat ataupun respon lag pada ponsel.
Hal ini terbukti menarik perhatian banyak orang. Aplikasi ini rata-rata mampu meningkatkan performa ponsel yang kamu miliki, bahkan hingga dua kali lipat selain itu dokter booster juga membantu kamu untuk melengkapi ponsel dengan berbagai fitur menarik.
Dr Booster menjadi salah satu aplikasi favorit banyak orang karena mudah untuk digunakan. Bagi yang tertarik kamu bisa langsung menginstalnya, karena Dr booster gratis di mana ada fitur lain yang diberikan mulai dari memunculkan floating boost button. Sehingga kamu bisa langsung menekan tombol tersebut ketika ponsel sudah mulai lag ataupun memiliki respon yang cukup lambat.

2. Game Booster Launcher

Game Booster Launcher
Hasil gambar untuk game booster and launcher
Aplikasi kedua yang bisa membantu kamu untuk meningkatkan performa dari ponsel disebut sebagai gamebooster launcher. Aplikasi ini cukup menarik perhatian karena bagi kamu yang memiliki smartphone dengan RAM yang sangat kecil.
Terbukti bahwa aplikasi ini bisa meningkatkan performanya tanpa harus mengalami lag ataupun masalah pada ponsel kamu. Bahkan perangkat ini bisa digunakan hanya untuk ponsel yang memiliki kapasitas 1 giga saja lho.
Ukuran aplikasinya juga tidaklah berat yaitu kurang lebih 5 mb. Sehingga bagi kamu yang tertarik aplikasi ini disediakan gratis di playstore kamu tinggal menginstalnya saja dan juga mengaplikasikannya, setiap bermain games ataupun membuka aplikasi yang cukup berat. Penggunaannya kamu juga bisa menggunakan sistem penghapusan cache. Agar bisa mendukung aplikasi ini agar dapat bekerja dengan maksimal.

3. UU Game Booster

UU Game Booster
Hasil gambar untuk uu game booster
Aplikasi ketiga yang bisa digunakan bernama UU game booster. Apabila kamu ingin mencoba sebuah aplikasi booster yang sangat canggih dan juga cocok untuk ponsel terbaru, dimana fitur ini membantu untuk memaksimalkan penggunaan ponsel kamu ketika bermain game yang cukup berat.
Uugame booster ini memang menarik perhatian karena sangat cocok digunakan untuk ponsel canggih, di zaman sekarang ini. Sayangnya kelemahannya user tidak disediakan untuk tipe ponsel lama atau yang memiliki ukuran memori tidaklah terlalu besar,
Karena penggunaan fitur UU yang ada pada ponsel ini memang sangat tinggi, dan memakan kapasitas yang cukup besar. Fitur lainnya yang bisa didapatkan aplikasi ini dapat menstabilkan jaringan internet. Sehingga bagi kamu yang mengalami masalah pada jaringan internet kamu bisa langsung memanfaatkan booster ini.

4. Game Booster One Tap Advance Speed Booster

Game Booster One Tap Advance Speed Booster
Hasil gambar untuk game booster one tap advance speed booster
Selanjutnya aplikasi bernama game booster one tap advance speed booster, merupakan solusi yang tepat bagi kamu yang mengalami masalah lag karena aplikasi yang sedang dijalankan.
Dengan aplikasi game booster ini bahkan performa yang dijalankan bisa meningkat dengan baik, dan membantu mengoptimalkan penggunaan cpu, ram, dan, lain sebagainya. Masalah lag sering kali disebabkan oleh penuhnya memori ram hp tetapi dengan adanya aplikasi ini.
Hal tersebut tidak lagi bermasalah kekurangan dari aplikasi ini peringkat performa game tergantung pada tipe perangkat yang telah digunakan. Sehingga kamu hanya bisa menggunakan aplikasi secara maksimal, jika memang penggunaan ponsel cukup canggih. Game Booster - One Tap Advanced Speed Booster bisa langsung di install di playstore ataupun app store secara gratis.

5. PerforMAX

PerforMAX
Hasil gambar untuk game booster performax
Selanjutnya aplikasi yang bisa digunakan bernama aplikasi booster game booster performax rekomendasi. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang senang bermain game yang cukup berat.
Sehingga membutuhkan booster dengan kerja maksimal kamu bisa mendapatkan aplikasi game ini walaupun ukuran ataupun bobot dari game hanya 5 mb saja. Tetapi hal tersebut ternyata tidak menutup kemungkinan adanya penggunaan game booster performax, yang bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat.
Terutama bagi kamu yang senang untuk bermain game dengan ukuran yang besar seperti PUBG, Mobile Legend, Call of Duty dan lainnya. Kamu juga bisa menggunakannya jika senang menjalankan aplikasi berat seperti aplikasi editing ataupun pendukung music.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top