Berbicara mengenai game ataupun permainan memang tidak pernah ada habisnya. Apalagi sekarang ini sudah banyak teknologi dan juga fitur canggih yang membantu mendukung permainan. Agar lebih mudah dijalankan dan bisa diakses dengan menggunakan tablet, gadget, PC, ponsel dan masih banyak lagi.
Salah satunya adalah jenis permainan yang disebut sebagai game FPS. Singkatan dari first person shooter, permainan ini hampir sama dengan beberapa games yang sudah populer. Para pemainnya akan menjadi seorang penembak jitu yang akan mengalahkan musuh ataupun target tertentu.
Popularitas dari FPS memang tidak lain karena adanya game yang bermunculan dan juga sejenis. Games ini sebenarnya berdasarkan permainan playstation ataupun game xbox pada zaman dahulu. Tetapi sekarang ini game tersebut sudah beralih ke sistem permainan yang lebih canggih. Berikut ini adalah rekomendasi 15 permainan FPS di ponsel android.

1)  Hitman Sniper

Hitman Sniper
Hasil gambar untuk hitman sniper
Permainan pertama datang dari games yang bernama hitman sniper. Di mana sistem permainan ini cocok sekali bagi kamu yang sangat suka dengan film action. Apabila iya kamu pasti tidak asing dengan sistem permainan yang hampir serupa dengan film action luar negeri bernama Hitman Agent 47.
Film ini bahkan pernah tayang di bioskop tanah air. Namun sayangnya permainan ini memang berbayar dan tidak tersedia yang gratis. Tetapi jika kamu memang tertarik kamu bisa langsung membelinya di playstore karena banyak misi menantang hingga 150 misi, yang harus kamu kalahkan game ini. Cukup tinggi unduhannya walaupun tidak berbayar.

2) Modern Combat 5 Blackout

Modern Combat 5 Blackout
Hasil gambar untuk Modern Combat 5 Blackout
Permainan kedua yang direkomendasikan. Bagi kamu yang membutuhkan sistem permainan FPS di android adalah modern combat 5 blackout game ini, masuk ke dalam game tembak-tembakan yang sangat bagus dan memiliki grafik yang luar biasa keren.
Game ini juga dikembangkan oleh perusahaan ternama gameloft dan menjadi rangkaian dari game modern combat yang ada sebelumnya. Kualitas grafis dari game ini sangatlah baik, sehingga permainan jauh lebih seru di juga menantang tentu bagi kamu yang ingin mencoba permainan ini. Kamu bisa langsung mencobanya menjadi single player ataupun multiplayer. Namun permainan ini hanya memiliki 6 level saja.

3) Commando WW2

Commando WW2
Hasil gambar untuk commando ww2
Selanjutnya permainan ketiga disebut sebagai frontline commando ww2 atau World War. Kamu tentu tahu bukan bahwa bagaimana kondisi pasca WW2 dari film-film yang sering kali ditayangkan. Nyatanya game ini menjadi populer di kalangan masyarakat Eropa.
Karena game ini menceritakan bagaimana kondisi kejadian pasca perang dunia kedua. Grafik game sangatlah bagus fasilitas senjata baru memang beragam. Hanya saja kekurangan dari game ini kamu membutuhkan ram yang sangat besar karena bobotnya yang cukup berat.

4) Shadowgun Deadzone

Shadowgun Deadzone
Hasil gambar untuk shadowgun deadzone
Game ke-4 yang harus kamu instal dan juga mainkan sebagai salah satu contoh dari game FPS yang direkomendasikan pada ponsel android adalah shadowgun deadzone. Meskipun dapat dimainkan secara single player, tetapi alangkah baiknya kamu bisa memainkan game ini bersama dengan teman-teman yang juga pecinta game FPS.
Tema dari game ini ialah perang senjata. Sehingga semakin bagus senjata yang kamu dapatkan maka semakin hebat senjatanya. Bagaimana cara mendapatkan senjata yang diinginkan ? Kamu dapatkan saat bermain langsung ataupun mengalahkan lawan yang ada pada games tersebut. Kekurangannya senjata hanya bisa didapatkan ketika peperangan dan tidak bisa dibeli dengan menggunakan koin atau lainnya.

5) Into The Dead

Into The Dead
Hasil gambar untuk into the dead board game
Into the dead merupakan game selanjutnya yang mengharuskan kamu untuk bisa bertahan hidup dan juga menyalahkan segerombolan zombie, yang akan datang menyerang. Kamu hanya memiliki sedikit telur untuk melawan mereka semua dan juga berusaha untuk mempertahankan diri, agar tidak diserang oleh musuh cari bantuan sebanyak mungkin.
Jika memiliki kesempatan dan juga jauhkan diri dari serangan musuh. Kedua strategi tersebut bisa membantu kamu untuk bertahan lama pada game into the dead. Kelebihannya, game ini dapat update secara otomatis dan juga grafik serta audionya sangat bagus.

6) Pixel Gun 3D

Pixel Gun 3D
Hasil gambar untuk pixel gun 3D
Permainan lain yang bisa kamu download karena memiliki tampilan yang unik dan mengingatkan kamu pada beberapa game PS adalah pixel gun 3D. Kamu bisa memainkannya secara single player maupun multiplayer dimana game ini memiliki kualitas yang sangat bagus walaupun berbasis 3D.
Selain itu walaupun grafik yang kotak-kotak namun animasi serta gameplay-nya tidaklah bagus. Rekomendasi ini cocok sekali bagi kamu yang membutuhkan games dengan bobot yang ringan.

7) Far Cry 4

Far Cry 4
Hasil gambar untuk far cry 4
Game ke-7 yang menjadi salah satu game rekomendasi karena masuk ke dalam tipe FPS di android adalah Far Cry 4. game ini menggabungkan antara tema cerita avengers atau petualangan yang juga action yang harus diacungi jempol. sehingga bagi kamu yang sering kali merasa bosan ketika mencoba bermain game FPS.
Dari berbagai seri yang diberikan, banyak yang mengatakan bahwa Far Cry 4 lah permainan FPS terbaik di Android. Kamu bahkan bisa menyerang musuh hanya dengan duduk dibagian punggung gajah dan bukan hanya dengan kondisi satu sisis aja. Selain itu perlengkapan untuk musuh juga sangat lengkap.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top